E-mail: dpmpptsp.paluta@gmail.com | Call: : -

Halal bi Halal Fakultas Ekonomi

READING 0 LIKES 0

Unesa.ac.id-Surabaya, Rabu (26/6) Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya mengadakan halal bihalal yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya, kegiatan tersebut berlangsung dengan cair dan khidmat yang dihadiri oleh berbagai elemen undangan mulai dari tenaga pendidik, dosen-dosen senior baik yang masih bertugas maupun purna tugas, perwakilan mitra kerja Fakultas Ekonomi, pimpinan-pimpinan Bank BTN, Bank BJB dan Bank Jatim, Perwakilan LPPM, Ibu-ibu dharmawanita serta perwakilan pengurus ormawa.

 

Kegiatan tersebut dibuka dengan lantunan ayat suci Al-Quran dan dilanjutkan dengan sambutan dekan Fakultas Ekonomi, Drs. Eko Wahjudi, M.Si., Dalam sambutannya Eko menuturkan bahwa kegiatan forum seperti ini tentu sangat baik karena tidak saja menjadi media untuk saling memaafkan, tetapi juga dapat menjalin persaudaraan dan tali silaturahim yang tentunya dibutuhkan dan menjadi modal sosial kita untuk membangun fakultas ekonomi menjadi yang lebih baik.

Eko juga menyampaikan informasi perkembangan Fakultas Ekonomi, di tahun lalu dari 9 prodi yang ada di Fakultas Ekonomi masih satu yang mendapat akreditasi nilai A, namun di tahun ini dari 9 Prodi yang ada 6 Prodi yang seluruhnya sudah terakreditasi A.

“Alhamdulillah juga, dari 1 prodi yang sudah A prodi Pendidikan Ekonomi, namun di saat ini 6 Prodi seluruhnya sudah terakreditasi A, Lompatan yang signifikan dan menjadi prestasi luar biasa di unesa, karena belum ada sejarah di unesa 5 prodi di reakreditasi bersama-sama dan semuanya mendapat nilai A” tutur Eko.

“Tentu saja itu adalah hasil dari kerjakeras kita bersama dan kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,” tambahnya.

Tidak hanya itu saja Di Fakultas Ekonomi terdapat 4 guru besar dan berharap akan bertambah lagi dan saat ini sedang proses pengusulan ke Jakarta. Tidak lupa pula fakultas juga memfasilitasi dosen-dosen untuk study S3 ke luar negeri. Hal tersebut dilakukan semata-mata demi kemajuan Fakultas Ekonomi.

Acara tersebut dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz H. Ahmad Fatih serta di akhiri dengan ramah tamah dan makan bersama oleh seluruh undangan yang hadir. (QQ/why)

2018 All Rights Reserved | by: DPMPTSP Kab.Padang Lawas Utara